1200 Botol Miras Disita Petugas


Banyak Mudarat dari mamfaat, itulah pernyataan yang disampaikan oleh beberpa orang tokoh masyarakat di Kabupaten dharmasraya tentang kebiasaan beberapa anggota masyarakat yang selalu rutin mengkosumsi minuman keras.
Selain tidak baik untuk kesehatan, minuman keras juga berpotensi mempengaruhi prilaku pemuda untuk bertindak lebih agresif hinga hampir 90 % perkelahian yang terjadi di Dharmasraya disebabkan prilaku agresif dari pelaku yang disebabkan minuman keras.
Guna menekan dua dampak buruk tersebut, jajaran Polres dharmasraya menggelar operasi Miras sabtu tanggal 13 maret 2010 di berbagai tempat seperti di blok b sitiung, pisang barabuih dan di beberapa tempat lainya.
Kapolres dharmasraya, menghimbau kepada masayarakat agar selalu ikut berperan aktif dalam menghambat peredaran miras tanpa izin ini, bisa dalam bentuk informasi atau yang lebih penting selalu memperhatikan anggota keluarga jangan sampai mengkosumsi Miras.

Iklan

2 respons untuk ‘1200 Botol Miras Disita Petugas

  1. pada dasar nya alkohol,judi n narkoba memang lebih banyak mendatangkan mudorat ketimbang manfaat nya…tapi jangan sampai hanya kalangan masarakat yang menyadari hal tersebut…masyarakat juga berharap aparatur pemeintah dan penegak hukum juga ikut menyadari hal tersebut agar menyamakan tujuan.trims.

    • 2 juillet 2012Hello there, just became aware of your blog through Google, and found that it’s truly ineifmatovr. I am going to watch out for brussels. I’ll appreciate if you continue this in future. Many people will be benefited from your writing. Cheers!  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s